Gambaran Nokia 5G Pertama Bocor di Media Publik

Spesifikasi Ponsel 5G Pertama Dari Nokia Beredar Di Publik

Seperti Kita Ketahui Nokia Pernah Menjadi Raja Penjualan Handfhone Di seluruh Dunia,Kini kabarnya Nokia bakal meluncurkan dua ponsel Nokia yang sudah mendukung 5G pada tahun ini
Kabar ini beredar,Dari Laporan Sesosok yang dengan tepat memprediksi bahwa HMD Global akan merilis Nokia 2.2 beberapa waktu lalu di India. Kebenaran prediksinya datang di tengah-tengah spekulasi yang menyebut bahwa HMD Global justru akan memperkenalkan Nokia 5.2 dan Nokia 6.2 pada acara tersebut.

Jadi Kita Akan Dimanjakan oleh Kecanggihan Yang Disemat kan di Handphone tersebut,Itu berarti, tak menutup kemungkinan pembocor itu akan mengulangi kesuksesan prediksinya lagi. Lantas, seperti apa spesifikasi dua ponsel 5G Nokia?
Untuk yang kelas high-end, ponsel ini akan ditenagai dengan Snapdragon 855. Sedangkan pada flagship versi murah, prosesor yang digunakannya adalah Snapdragon seri 700, sebagaimana BROADBAND5G kutip dari Gizmochina, Senin.10/6/2019.

Belum diketahui seperti apa desain dari kedua ponsel tersebut. Tapi Menurut Bocoran ,Nokia akan hadir dengan varian RAM 4GB + 64GB,RAM6GB+128GB,RAM8GB+256GB,Wowwwww Menarik untuk ditunggu bagaimana HMD Global merancang dua smartphone 5G itu yang bukan tidak mungkin membuka babak baru bagi Nokia untuk bisa lebih bersaing di pasar global.
Giant of mobile industry NOKIA to launch 5G in near future
LihatTutupKomentar