Huawei 5G Vs Jaringan 5G Di Indonesia

Sikap Diam Indonesia melihat perseteruan Huawei 5G Dengan Amerika

Indonesia yang bergabung dalam negara "GNB'gerakan non blok, lebih memilih untuk diam diantara perseteruan Jaringan Huawei 5G milik China dengan Amerika, dimana Amerika yang memiliki banyak afiliasi bisnis di bidang infrakstruksur jaringan internet, telekomunikasi serta perangkat alat alat tehnologi piranti lunak /software.



huawei global

Tentu sikap indonesia ini diaggap sebuah kebijaksanaan yang memang harus di ambil,apalagi hiruk pikuk pilpres yang masih menjadi perbincangan hot atau sering menjadi "trending topic"dan sangat gampang viral"di kalangan masyarakat indonesia yang sebagian besar penduduk nya sangat akrab dengan media sosial,Facebook, WhatsApp, Twitter, Telegram,Dll,

Dimana kita tau,di media sosisal tersebut sangat banyak grub grub yang di bangun dan di brending agar terlihat lebih baik dan paling benar dari pihak lawan..


dari data komifindo topic pilpres adalah yang paling banyak di bahas dan di share di media sosial saat ini,.dalam hal ini,sikap pemerintah Indonesia sudah benar agar masyarakat lebih focus membangun bisnis serta memperbaiki tingkat perekonomian.

Dan akan menjadi sangat panjang perdebatan di kalangan masyarakat, apabila indonesia mengambil sikap memihak salah salah satu (China maupun Amerika).

Dimana kita tau topic antek "asing" menjadi salah satu hot topic yang sangat gampang untuk di sebar luaskan guna memojok kan salah satu pasangan capres di negara Indonesia ,yang hingga saat ini harus  ditentukan hasil pemenang nya di MK.

Namun disatu sisi yang menjadi kerugian indonesia adalah peluang kerja sama untuk percepatan  pembangun tehnologi perangkat lunak dalam hal ini jaringan internet 5G semakin lebih lama...

padahal indonesia adalah pasar besar untuk pemasaran hasil perkembangan tehnologi canggih, dimana hampir 80% penduduk indonesia pemakai smartphone terlama dalam sehari hariNya, baik untuk bisnis dan lainnya

SebenarNya apabila indonesia meniru langkah rusia yang lebih memihak huawei dan ikut serta dalam mengembangkan jaringan 5G akan sangat banyak ke untungan yang di dapat baik pemasukan finasial dan lainnya .

China dalam hal ini Huawei bakal jor joran mengucurkan dana nya agar mereka dapat bersaing dan menguasai pasar pasar yang selama ini di kuasai oleh amerika yang kita ketahuai terkenal lebih mahal dalam menjual produk produk nya.

Menarik menantikan sikap pemerintah kedepan nya
Ttd
LihatTutupKomentar